Etalase Hp Pesanan I Komang Indra Telah Sampai Di Bali

Pengiriman Etalase Hp Ke Bali

Bali menjadi salah satu daerah yang paling sering memesan etalase hp ke perusahaan Arif Group Interior. Mulai dari counter hp sederhana hingga counter hp skala besar yang memiliki banyak cabang hampir semuanya memesan etalase hp dan furniture interior lainnya ke perusahaan Arif Group Interior kami.

Nah diantara beberapa etalase yang sudah kami proses pengirimannya ke pulau bali, salah satunya adalah etalase hp pesanan I komang indra berikut ini. Kurang lebih 1 minggu yang lalu pihak customer telah memberikan informasi bahwa etalase hp yang di pesan telah sampai di tujuan dengan kondisi baik dan memuaskan.

Tentu saja kami menjamin semua furniture yang kami kirim akan aman sampai di tempat tujuan karena kami sangat memperhatikan pengemasan dan pengirimannya dengan baik.

Terlebih lagi kami menyadari hampir 50% komponen utama etalase hp adalah kaca, sehingga membutuhkan packing yang aman dan tepat agar tidak menimbulkan kerusakan.

Selain etalase hp, kami pun sering mendapatkan pesanan lemari hp, connecting hp, neon box, dan furniture interior lainnya ke daerah bali. Semua pengiriman kami jamin aman dan memuaskan karena perusahaan Arif Group Interior sudah lama bekerja sama dengan salah satu jasa ekspedisi terpercaya dengan tujuan daerah Bali.

Selain wilayah Bali, tentunya Arif Group Interior Jepara juga sering melakukan pengiriman ke berbagai wilayah di pulau Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, NTT, NTB dan kota lainnya. Bahkan Arif Group Interior siap melayani pesanan dari berbagai kota di seluruh indonesia.

Komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Etalase Hp Oppo dan Vivo ARTA DIANA CELL Custom By Arif Group Interior Jepara